Wednesday, December 23, 2009

Bertamu Ke Rumah Allah


Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah,.........
Aku datang memenuhi panggilan-Mu,........
Aku datang memenuhi panggilan-Mu,........
Tidak ada sekutu bagi-Mu, ya Allah aku penuhi panggilan-Mu.
Sesungguhnya segala puji, nikmat dan segenap kekuasaan adalah milik-Mu, Tidak ada sekutu bagi-Mu


Bagi umat Islam, ibadah serasa belum lengkap jika belum menunaikan rukun Islam yang kelima, yaitu beribadah haji ke Tanah Suci Mekkah. Ibadah haji wajib hukum-nya bagi mereka yang mampu.

Keinginan masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci terus meningkat. Mereka harus bersabar menunggu giliran diberangkatkan, karena terbatasnya kuota haji yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi.

Anda berencana menunaikan ibadah haji? Jangan ditunda lagi, karena semakin ditunda, semakin memperpanjang daftar antrian Anda. Segeralah bergabung dengan Bank BRI dan setorkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Anda di Tabungan Haji BRI. Insya Allah niat suci Anda bertamu ke Rumah Allah dapat terwujud.

Syaratnya gampang. Datanglah ke Kantor Cabang BRI terdekat. Anda cuma diminta membayar setoran awal minimal Rp 50.000,- setoran selanjutnya, disesuaikan dengan kemampuan. Setelah saldo Tabungan Haji BRI mencapai Rp 20 juta dan mendapatkan Surat Pendaftaran Pergi Haji (SPPH) dari Depag setempat, maka Anda akan didaftarkan secara on line ke Siskohat Depag Pusat untuk mendapatkan nomor urut porsi keberangkatan haji.

Bagi pengurus Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) atau Majlis Taklim atau Pengumpul Haji yang dapat mengajak jemaah-nya ke Bank BRI dan menyetorkan BPIH yang bersangkutan di Tabungan Haji BRI, maka Bank BRI akan memberikan insentif berupa uang tunai per jemaah yang dibawa. Selain itu, untuk yang terbanyak membawa Calon Jemaah Haji akan diberikan hadiah berupa ibadah Umrah Gratis.

Pemberian hadiah tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Bank BRI atas loyalitas dan kepercayaan yang diberikan oleh Pengumpul Jemaah Haji kepada Bank BRI, sehingga menjadikan Bank BRI sebagai bank penghimpun dana haji terbesar setiap tahunnya. Prestasi itu telah membuahkan penghargaan dari Majalah SWA sebagai The Best in Hajj Savings.

Tertarik dengan hadiah Umrah Gratis Bersama Bank BRI tersebut, ayo kumpulkan orang-orang disekitar Anda yang berniat menunaikan ibadah haji dan bawa ke Bank BRI agar menyetorkan BPIH di Tabungan Haji BRI. Dapatkan juga insentif berupa uang tunai per jemaah yang anda bawa......

Informasi lebih lanjut, hubungi Kantor Cabang BRI terdekat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home