Tuesday, January 26, 2010

Tabungan Haji BRI : Wujudkan Langkah Menuju Baitullah


Percayakan perencanaan ibadah haji Anda melalui Tabungan Haji BRI dari Bank BRI. Dengan setoran awal hanya Rp. 50.000,- anda sudah menapakkan langkah pertama menuju Baitullah.

Bagi umat Islam, belumlah lengkap ibadahnya jika belum menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Minat masyarakat Indonesia untuk melaksanakan rukun Islam kelima tersebut selalu meningkat setiap tahunnya. Sementara kuota haji yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi jumlahnya terbatas, sehingga mereka harus bersabar menunggu giliran untuk diberangkatkan.

Anda berniat menunaikan ibadah haji? Jangan tunda lagi, karena semakin ditunda semakin memperpanjang daftar antrian anda. Segera datang ke Bank BRI terdekat dan wujudkan langkah menuju Baitullah.

Ibadah haji wajib hukumnya bagi mereka yang sudah mampu, baik fisik, mental maupun materi. Bagi mereka yang belum cukup dalam materi pada hakekatnya belum diwajibkan untuk beribadah haji, karena belum istitho’ah. Hindarilah pemenuhan kecukupan materi dari pinjaman bank (Dana Talangan), karena selain dapat merusak kesucian niat Anda untuk beribadah haji, juga pada akhirnya Anda menjadi terbebani kewajiban untuk melunasi sebelum hari pemberangkatan.

Bank BRI menyediakan produk Tabungan HAJI BRI yang diperuntukkan bagi calon jamaah haji dalam merencanakan dan mempersiapkan biaya penyelenggaraan ibadah haji. Syaratnya mudah dan gampang serta setoran awal yang ringan, hanya Rp. 50.000,- Setoran selanjutnya dapat dilakukan melalui Bank BRI di seluruh Indonesia atau melalui menu transfer di electronic channel BRI seperti ATM BRI, ATM PRIMA, ATM BERSAMA, melaui SMS Banking BRI atau Internet Banking BRI. Setelah saldo tabungan mencapai Rp. 20 juta, akan didaftarkan ke komputer Departemen Agama (SISKOHAT) yang terhubung langsung dengan Bank BRI.

Besarnya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Bank BRI, sehingga menjadikan Bank BRI sebagai bank penerima setoran biaya haji terbesar setiap tahunnya.
Tidak heran, pada penganugerahan Consumer Banking Excellence Award yang diadakan oleh Majalah SWA, Bank BRI memperoleh penghargaan sebagai “The Best in Hajj Savings”.

Bank BRI menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini melalui Tabungan HAJI BRI dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi Haji mabrur... Amin.

Himbauan kepada jemaah haji untuk tidak membawa uang tunai terlalu banyak, bawalah secukupnya dan sisanya simpan saja di Tabungan BRI BritAma. Sehingga bila selama di Tanah Suci ingin berbelanja, cukup gesekkan saja BRI Card di toko-toko yang bertanda Maestro/MasterCard. Jika membutuhkan uang tunai (riyal), bisa juga menggunakan BRI Card untuk mengambil uang tunai di mesin-mesin ATM yang Berlogo Cirrus.

Tidak salahkan, mempercayakan perencanaan ibadah haji anda melalui Tabungan Haji BRI. Ayo segera hubungi Bank BRI terdekat dan wujudkan langkah menuju Baitullah.

Informasi lebih jelas dapat menghubungi Call BRI 14017 atau di 021-57987400 **


***************************
Fasilitas Tabungan HAJI BRI
1. Penyetoran/Penarikan dilakukan diseluruh Unit Kerja BRI On-Line.
2. On-Line langsung dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Departemen Agama.
3. Bebas Biaya administrasi.
4. Mendapatkan asuransi Jiwa dan Kecelakaan Diri.
5. Diberikan Souvenir berupa perlengkapan haji.

2 Comments:

At January 27, 2010 at 9:18 AM , Blogger Unknown said...

Luar biasa Tabungan Haji BRI..

 
At January 27, 2010 at 9:19 AM , Blogger Unknown said...

Luar Biasa Tabungan Haji BRI..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home